Skuter – Skuter Unik dari Jepang, Cool…

Jepang merupakan bangsa yang unik, kreatif dan kebutuhan ekspresi pribadi dan artistik. Oleh karena itu, fenomena Big Scooter, mengubah konsep kustomisasi dan membuat terobosan yang unik dan luar biasa.


Geng sepeda bosozuku (“suku menjalankan kekerasan”) memiliki reputasi untuk nekat ngebut dan menciptakan kekacauan bising di sepanjang jalan raya di kota Tokyo, meskipun dalam beberapa tahun terakhir mereka mengalihkan suara ke Okinawa berwarna-warni. Geng asli yang dikenal sebagai Suku Lightning (kaminari-zoku) dan lebih terkait dengan tahun 1950-an ketika industri otomotif Jepang adalah kerajaan berkembang.

Hari ini Big Jepang Scooter kelompok kucing; terlibat hanya dalam skuter mereka dan bagaimana mereka dapat membuat mereka terlihat lebih baik dan meningkatkan kecepatan dan daya tahan dengan menggunakan bagian-bagian ringan.


Mereka adalah banyak terobsesi dan ke jaringan sosial. Mereka bahkan memiliki kelompok mereka sendiri mixi (Facebook Jepang) yang mereka guna mengatur pertemuan di mana mereka dapat bertukar cerita tentang ide-ide untuk kustomisasi baru.
The skuter paling populer adalah jauh model 250cc. Rendah out-of-saku biaya dan desain tegang serta fakta bahwa kebanyakan berat kurang dari 400 kilogram, memberikan mereka keuntungan yang ringan atas kelas sepeda motor lain.


Kemudahan dan kontrol adalah dua keprihatinan utama bagi pengendara motor pemula dan 250ccs menawarkan pengampunan, dengan mereka bergeser halus, gearbox dan posisi duduk tegak. Juga harus disebutkan bahwa sepeda motor lebih dari 250cc harus menjalani pemeriksaan dua kali setahun di Jepang.


Untuk memberikan gambaran biaya, scooter besar umumnya mungkin lari sekitar US $ 3.000 sampai US $ 5.000, namun seorang bayi dapat dijalankan di mana saja disesuaikan dari US $ 14.000 menjadi US $ 25.000.
Jika Anda harus melakukan perjalanan di Tokyo dan menemukan ada pengendara sendirian, jangan takut untuk mendekati mereka karena mereka menikmati pertanyaan tentang sepeda mereka, ini adalah hal-hal yang mereka hidup.
sepeda mereka “mereka bayi” dan mereka senang berbicara tentang mereka dan menunjukkan mereka.

benar..benar..cool.. dan unik….

Sumber :

http://rsiswanto.blogspot.com/2010/09/inilah-motor-skuter-unik-jepang-oke.html

2 Comments »

  1. dorayaki,,inget maem’anya si doraemon yak,,,hohoho

    • piwda17 Said:

      hahaha… bener de… makanan kesukaannya… tolong komentar di artikel lain ya… yg menyangkut tugas.. hehehe…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: