4 Anak Terbakar di Rumahnya….

LONDON – Empat anak yang masih berusia di bawah sepuluh tahun setelah kebakaran melanda sebuah rumah di Derbyshire, Inggris hari ini.
Meski petugas pemadam kebakaran sempat dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap rumah, tetap saja keempat anak tersebut gagal diselamatkan. Insiden ini terjadi di Desa Hulland Ward, Ashborne pada hari Senin 24 Januari malam waktu setempat.

Pihak berwenang menemukan dua jasad bocah laki-laku berusia sembilan dan empat tahun. Mereka juga menemukan jasad dua anak perempuan yang masih berusia enam dan dua tahun, setelah petugas pemadam berhasil memadamkan api di rumah tersebut.

Selain menewaskan empat orang anak dibawah umur, peristiwa ini juga menyebabkan seorang perempuan berusia 45 tahun dirawat di rumah sakit akibat menghirup asap akibat kebakaran.

“Hingga kini kami belum mengetahui apa penyebab dari kebakaran. Polisi melakukan penyelidikan gabungan dengan pihak pemadam kebakaran untuk mencari tahu pemicu kebakaran tersebut,” ungkap juru bicara pihak kepolisian seperti dikutip AFP, Selasa (25/1/2011).(faj)(mbs)

SUMBER :

http://international.okezone.com/read/2011/01/25/18/417851/4-anak-tewas-terbakar-di-rumahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: