Pertahankan Band, Project Pop Tiru Resep Suami Isteri…

JAKARTA– Malang melintang dalam kurun waktu 15 tahun di industri musik Indonesia bukanlah hal yang mudah, Project Pop pun bersyukur dengan usia band mereka saat ini.

Project Pop pada bulan Juni mendatang akan genap berusia 15 tahun, dan harus beri acungan jempol sebab untuk mempertahankan suatu grup dengan formasi utuh selama 15 tahun adalah hal yang sangat sulit.

“Kami bersyukur banget, karena kalau kita kilas balik tidak semua grup bisa bertahan dalam waktu selama itu,” jelas Udjo.

Meskipun kini banyak bermunculan grup baru dan penyanyi baru yang lebih berbakat dan kreatif dari segi musik mereka mengaku tidak pernah khawatir namanya akan hilang karena termakan usia.

“Selama 15 tahun ini banyak bermunculan grup baru juga penyanyi solo baru. Ada juga grup yang sealiran dengan kita tapi hal itu justru menjadi pemicu buat kita untuk gimana caranya tetap kreatif,” papar Tika.

Untuk dapat mempertahankan sebuah keutuhan, salah satu trik mereka adalah dengan tidak membiarkan masalah yang terjadi sampai berlarut-larut.

Apa enggak bosen jalan bareng selama 15 tahun?

“Terkadang kita memang suka merasa bosan karena terus bersama-sama. Nah ketika kita berjauhan, akhirnya kita ada cerita, kelamaan kita jauh, rasa kangen itu akan muncul. Rasa itu tetap dipertahankan, seperti resep suami istri” jelas Tika.

Mereka berharap di usia yang sudah lumayan matang ini, masyarakat masih bersedia menerima karya Project Pop. (uky)

SUMBER :
http://music.okezone.com/read/2011/02/10/386/423502/pertahankan-band-project-pop-tiru-resep-suami-isteri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: