Easy Mirror Ritual – Japan Paranormal Game

amirrorr

Danger Level = Medium

What You Need =

– Cermin yg ada sangganya supaya bisa diberdiriin di meja tanpa perlu dipegangin.
– Meja dan kursi.
– Dua buah lilin dan korek api buat nyalain.
– Ruangan yang bisa digelapkan (kalau ada jendela usahakan kordennya warna gelap).
– Handphone beralarm.
– Kain untuk situasi darurat.

How to Play =
1. Siapkan ruangan yang akan agan pakai untuk bermain, jangan di kamar tidur agan. Gelapkan ruangan, letakkan meja di tengah ruangan. Letakkan lilin di kedua ujung meja dengan cermin di tengahnya.
2. Tunggu di kamar dengan tenang sampai jam 3:30 (pasang alarm supaya kalau ente ketiduran bisa bangun tepat waktu).
3. Segera ketika jam 3:30 sampai, pergi ke ruangan bermain. Duduklah di kursi menghadap cermin. Tunggu sampai jam 3:33 persis.
4. Segera nyalakan kedua lilin ketika angka berganti ke 3:33.
5. Pejamkan mata agan, lalu pelan-pelan majukan wajah agan ke cermin DENGAN MATA MASIH TERTUTUP sampai agan merasa wajah agan bakalan segera menyentuh permukaan cermin TAPI JANGAN BUKA MATA AGAN.
6. Biarkan pikiran agan meneruskan langkah selanjutnya. Agan akan bisa melihat berbagai macam hal mulai dari yang indah-indah sampai yang paling jelek, tergantung orang. Setiap orang berbeda.
7. Jangan lakukan lebih dari 20 menit.

How to End =
Ada tiga cara untuk menghentikan permainan.
Cara 1 = Dengan mata masih tertutup, mundurkan wajah agan sampai ke posisi semula, baru buka mata agan. Segera nyalakan lampu dan matikan lilin. JANGAN BUKA MATA AGAN SEBELUM AGAN KEMBALI KE POSISI SEMULA. Cara ini masih sedikit berisiko memungkinkan agan melihat apa yang agan lihat barusan di permukaan cermin.
Cara 2 = Untuk lebih aman, dengan mata tetap tertutup, beranjak dari kursi dan nyalakan lampu. Cara ini akan memastikan agan tidak akan melihat apa-apa di permukaan cermin.
Cara 3 = Genggam garam selama agan melakukan permainan. Lakukan cara 1, namun ketika membuka mata, lemparkan garam ke arah permukaan cermin. Garam memiliki aura memurnikan dan mengusir tamu tidak diinginkan, maka itu dalam kebanyakan ritual permainan seperti ini, garam menjadi bahan utama baik untuk memurnikan ruangan setelah permainan ataupun membentuk lingkaran pengaman. Garam laut murni bekerja lebih baik daripada garam biasa.

APA YANG TERJADI JIKA AGAN MEMBUKA MATA SEBELUM MUNDUR?
Agan bisa saja melihat apa yang ada di dalam pikiran agan, direfleksikan di permukaan cermin. Jika ini terjadi, segeralah tutupi cermin dengan kain, kemudian buang atau kubur jauh-jauh sejauh mungkin. Pecahkan berkeping-keping atau bakar sampai jadi abu bila perlu. Agan telah membiarkan “sesuatu” masuk ke dalam rumah agan, dan dengan menghancurkan cermin diharapkan “sesuatu” itu akan pergi dari rumah agan.
Jika dalam mengakhiri permainan dengan cara 1 agan masih melihat sesuatu di dalam cermin, walaupun hanya sekejap, lakukan cara di atas.

Keterangan =
Orang percaya cermin adalah gerbang penghubung antara alam kita dengan alam lain. Yang kita lakukan dalam ritual ini adalah mencoba melihat apa yang ada di alam di balik cermin yang agan gunakan, walaupun hanya sesaat.

 

SUMBER: sayainunderworld and kaskus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: