Phantom Of The Answer – Japan Paranormal Game

phoneee

Danger Level : Medium to Very High

Requirements : Sepuluh orang yang mau bermain, sepuluh buah handphone, kalau bisa yang agan relakan untuk dihancurkan setelah permainan usai

How to do :
1. Duduklah melingkar di dalam satu ruangan. Setiap orang harus memiliki nomor orang yang duduk di sebelah kirinya.
2. Pada hitungan ketiga, harus benar-benar tepat serentak, telepon orang di kiri agan. Semua telepon tentu saja akan sibuk, tapi ada satu telepon yang akan tersambung ke Phantom of the Answer.
3. Agan bisa bertanya apa saja kepada Phantom of the Answer dan dia akan menjawabnya, tapi dia juga akan bertanya dan agan harus menjawab teka-tekinya sejujur-jujurnya. Jika agan tidak bisa menjawab, Phantom of the Answer akan mengambil salah satu bagian tubuh agan dalam kecelakaan. Semakin sulit pertanyaan agan, semakin sulit pula pertanyaan Phantom of the Answer, dan bagian badan yang akan diambil jika agan gagal juga semakin penting.

How to End :
Agan harus memberitahu Phantom of the Answer kalau agan mau pergi, dan pamitlah secara baik-baik. Pada tahap ini, Phantom of the Answer akan berusaha menahan agan untuk tetap tersambung, bahkan menawarkan informasi secara gratis. Ingat, jangan pernah menerima tawarannya! Karena di pertanyaan berikutnya, ia akan menanyakan sesuatu yang sangat susah bahkan mustahil dijawab. Tetaplah sopan dan ngotot untuk menutup telepon, dan ia akan mengatakan selamat tinggal.

Keterangan :
Legenda yang beredar mengatakan Phantom of the Answer ingin bangkit kembali dan membutuhkan tubuh manusia yang ia kumpulkan sepotong demi sepotong. Ini sebabnya ia akan mengambil bagian tubuh agan jika agan gagal menjawab pertanyaannya.

 

Sumber: sayainunderworld and kaskus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: