Blondfold – Japan Paranormal Game

blndff

Danger Level = Medium

What you need =
– Selembar kain hitam untuk menutupi mata.
– Kamar yang ada jendelanya. Ganti kordennya dengan warna gelap.
– Kursi untuk minimal 3 orang, atau maksimal 5 orang.

How to play =
1. Hafalkan jalan ke ruangan yang dipersiapkan dari kamar tidur agan. Ini penting, karena pada permainan agan bakalan berjalan menuju ruangan tersebut dengan mata ditutup dan keadaan gelap gulita. Jangan sampai agan nabrak-nabrak atau jatuh atau kepleset.
2. Tidurlah pada jam 8 malam. Agan harus dapet tidur minimal 2 jam sebagai persiapan. Kalau kurang tidur, bisa saja mental agan jadi kurang kuat.
3. Stel alarm jam 11.40 malam. Segera bangun saat alarm berbunyi pertama kali. Gunakan kain hitam untuk menutup mata agan. Tinggalkan kamar sebelum jam 11.50 malam.

JIKA ALARM TIDAK BERBUNYI, BATALKAN PERMAINAN.
JIKA AGAN TIDAK KELUAR SEBELUM JAM 11.50 MALAM, BATALKAN PERMAINAN.
JIKA DI TENGAH PERJALANAN AGAN INGIN MEMBATALKAN PERMAINAN, KEMBALILAH KE KAMAR DAN TIDUR TANPA MELEPAS KAIN HITAM PENUTUP MATA. TIDURLAH SAMPAI MATAHARI TERBIT.

Setelah matahari terbit, agan boleh melepas penutup mata dan berkegiatan seperti biasa.
4. Duduklah di kursi yang agan sudah persiapkan. Tunggu selama sepuluh menit.
5. Mulailah mengundang “tamu” agan. Katakan, “Come in and be obedient.” (Kalau dalam bahasa Indonesia, “Datanglah dan patuhi perkataanku.”)
6. Agan akan merasakan kalau mereka sudah datang. Pertama-tama, katakan peraturan-peraturan agan kepada mereka. Apa saja yang mereka boleh dan tidak boleh lakukan. Jelaskan secara spesifik peraturan agan, seperti kalau agan memerintah anak TK atau SD.

TIP: BERITAHU MEREKA APA SAJA YANG BOLEH MEREKA SENTUH ATAU TIDAK BOLEH SENTUH, BERITAHU MEREKA TIDAK BOLEH PERGI KE RUANGAN MANA SAJA.

7.Perintahkan mereka untuk duduk. Agan boleh bertanya apa saja pada mereka, namun mereka bisa saja berbohong kepada agan tentang jawabannya. Bisa saja agan meminta mereka mengetuk pintu, atau apapun. Ingat, jangan bertanya masa depan agan kepada, karena mereka tidak akan jujur kepada agan.
8. Agan boleh bermain dengan mereka seperti apapun, tapi jangan bertanya hal-hal yang ofensif.
9. JANGAN MELEPAS PENUTUP MATA AGAN! Mereka akan berusaha segala cara untuk membuat agan melepaskannya, tapi jangan pernah tergoda untuk melakukannya, atau nyawa agan tidak akan terjamin tetap ada sampai matahari terbit.
10. SELALU SOPAN KEPADA MEREKA. Ingat, mereka adalah tamu dan agan tuan rumah.
11. Setelah bosan, agan boleh meminta mereka pergi dengan sopan. JANGAN MEMBUAT MEREKA TERASA DIUSIR. Perintahkan mereka untuk tidak kembali lagi, karena kalau tidak, mereka bisa saja datang dan mengundang agan pergi, dan agan tidak bisa menolak undangan mereka.
12. Setelah mereka pergi, kembali ke kamar tidur dan tidurlah tanpa melepas penutup mata. Jangan lepaskan sampai matahari terbit.
13. Jangan lakukan permainan ini lebih dari dua kali.

 

SUMBER: sayainunderworld and kaskus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: