Lucky Ritual – Japan Paranormal Game

coinhorrror

Danger Level : Very High to Medium

What you need :
1. Temen buat mainin bareng
2. Satu buah cermin
3. Lilin sejumlah pemain

How to play :
1. Ritual ini harus dimainkan minimal selama enam jam, dan akan berakhir saat fajar menyingsing. Jadi waktu terbaik memainkannya adalah enam setengah jam sebelum matahari terbit (kasih jeda waktu supaya enggak kemepetan). Mau dilakukan siang bolong juga tidak masalah tapi ane sarankan jangan terlalu lama deh.
2. Siapkan satu cermin yang sering agan pake dan agan gk keberatan memecahkannya. Paling bagus kalau cerminnya udah bertahun-tahun ikut sama agan.
3. Pelototi cermin beberapa detik. Kemudian, dengan napas agan, napasi oermukaan cermin sampai agak berembun. Minta semua pemain melakukannya ke cermin agan.
4. Nyalakan lilin dan bakar cermin sampai ada bekas hitam di permukaan cermin (nggak perlu sampai gosong jadi abu).
5. Banting cermin ke lantai.
6. Lari sekencang-kencang dan sejauh-jauhnya.
7. Survival dimulai. Agan bakalan jadi sial banget sampai matahari terbit. Diawali dari sial kecil sampai yang mengancam nyawa.

Tip untuk selamat : kesialan dari cermin yang agan pecahkan mengikuti agan (dan semua pemain) dari napas agan. Jika agan merasa dalam bahaya besar, tahan napas selama mungkin dan kabur secepat mungkin.

8. Jika agan berhasil tetap hidup sampai matahari terbit, siapapun yang selamat ini akan memiliki keberuntungan besar beberapa hari. (Ane sarankan situ beli togel deh kalau selamat)

Keterangan :
Cermin sejak dulu dipercaya bisa membawa sial kalau dipecahkan. Teorinya, setiap kali agan menatap cermin, agan mentransfer energi negatif ke dalam cermin. Bayangkan berapa banyak energi negatif di dalam cermin yang agan pakai setiap hari?
Ketika agan memecahkan cermin, energi negatif akan berkumpul di tempat dimana cermin pecah dan perlahan-lahan akan menyebar. Ini sebabnya agan dan teman-teman harus lari sejauh mungkin begitu cermin pecah.
Kesialan (energi negatif) akan mengikuti agan dari napas agan. Dia akan mengikuti siapapun yang meniupkan napas ke permukaan cermin. Ini sebabnya agan disarankan memainkan ritual ini dengan beberapa teman, supaya kesialannya bisa dibagi dan tidak terlalu berbahaya. Kalau agan sendirian, agan bakalan susah selamat.

Siapa bilang keberuntungan enggak bisa dicari?

 

SUMBER: sayainunderworld and kaskus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: